Byoote Story

“Ini ceritaku yang Sejak Sekolah Dasar Sudah Bersahabat Dengan Jerawat…”

Ditulis oleh Elvira

Untitled-1-3.jpg

*Disclaimer: Hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda, semua itu tergantung dari kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing.

Elvira Story

Halo nama ku Elvira. Ini cerita pengalamanku yang sejak Sekolah Dasar sudah bersahabat dengan jerawat sampai sekarang saat aku menemukan Byoote.

Masalah jerawat sudah menjadi sahabat ku sejak menginjak bangku Sekolah Dasar. Sejak dulu masalah jerawat di kulit wajahku tidak pernah benar-benar hilang dan mulus bahkan sampai sekarang. Pernah denger kata orang-orang, kalau jerawat itu masalah hormonal dan lain-lain, tapi Aku gak menyerah untuk mendapatkan kulit wajah yang bebas dari jerawat sampai akhirnya Aku menemukan produk minuman kolagen Byoote ini.

Aku tau produk minuman kolagen Byoote saat melihat video dari channel Youtube ci Paopao yang berjudul “BIKIN VIDEO IKLAN HABIS 100 JUTA”. Nah, dari situ mulai penasaran tentang Byoote itu. Karena memang sebelumnya sudah tau kalau ci Paopao pernah punya banyak bekas luka tusukan gitu yang mustahil bisa hilang. Tetapi, melihat review dari ci Paoapao yang bilang kalau luka nya sudah memudar, Aku langsung penasaran banget gimana caranya?

Di dalam video iklan Byoote, informasi yang disampaikan terbilang jelas dan mendetail sekali tentang manfaat Byoote untuk tubuh kita. Awalnya, Aku enggak percaya dan memang gak pernah minum minuman kolagen sejenis. Karena takut ada efek samping yang ditimbulkan. Tetapi, setelah melihat iklan yang begitu jelas menjelaskan produk Byoote dan manfaatnya untuh tubuh kita, dan ditambah review dari ci Paopao sendiri, Aku pun semakin yakin untuk mencoba Byoote.

 

3-3.jpg

*Disclaimer: Hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda, semua itu tergantung dari kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing.

Akhirnya Aku mencari agen dan kebetulan ternyata ada di Tanjungpinang tempatku berasal. Aku coba minum Byoote dengan menaruh harapan 50/50. Di minggu pertama Aku minum Byoote, tIdak membuahkan hasil di kulit wajahku. Saat itu, Aku sempat hopeless tuh, tetapi setelah rutin minum sehari 1 bungkus selama 16 hari, Aku langsung melihat hasilnya di kulitku yang menurut Aku itu memuaskan banget. Aku pernah dengar banyak orang yang bilang, bahwa kita harus men-Treat tubuh dan kulit kita dari luar dan dalam. Jadi, selain rutin minum Byoote, tentunya aku harus juga cuci muka atau perawatan kulit dari luar lainnya untuk mendapatkan hasil yang memuaskan Aku kayak sekarang.

*Disclaimer: Hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda, semua itu tergantung dari kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing.

Walaupun sebenarnya bekas dan komedo-komedo kecil masih ada, tetapi menurut Aku selama 2 minggu minum Byoote, kondisi kulit wajahku sangat amat membaik dan terus membaik tiap harinya. Dan walaupun masih ada jerawat dan bekas jerawatnya gitu, tetapi udah gak sebanyak dulu gitu loh jerawatnya dan udah pada kempes. Jadi, Aku semakin gak sabar buat liat hasilnya di kulit wajah Aku setelah satu bulan Aku minum Byoote.

*Disclaimer: Hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda, semua itu tergantung dari kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing.

Nah, selama Aku minum Byoote ini, soal makan aku tidak ada pantangan sama sekali, Aku makan apa aja yang ingin Aku makan, tapi dengan jumlah yang sewajarnya gitu. Aku malah lebih ke aspek jaga kebersihan tangan gitu sebelum dan sesudah makan. Terus lebih jaga kebersihan tangan untuk gak sembarangan megang muka, apalagi kalau mukanya sudah dalam kondisi yang dibalurin skincare dari luar. Aku mau ucapin terimakasih banget buat Byoote, karena sudah sangat membantu kondisi kulit wajahku yang semakin hari semakin baik dari sebelumnya.

Elvira

Bagaimana Cara Order BYOOTE ?
Klik tombol di bawah

BYOOTE Kini sudah bisa di beli di kotamu!
Cek daftar resmi Agen BYOOTE

*Disclaimer: Hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda, semua itu tergantung dari kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing.

%d bloggers like this: